Kecamatan Batuceper Berikan Pelayanan Kependudukan Keliling Kemasyarakat

KOTA TANGERANG – Sekitartangerang Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat tentang kependudukan ini sudah menjadi program Kecamatan Batuceper agar masyarakat bisa mudah untuk membuat surat surat penting seperti ,KTP,KK dan yang lainya seperti saat ini dikelurahan Batujaya kecamatan Batuceper Kota Tangerang terus lakukan monitorong guna memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan Keliling Cakep Jasa Jemput Bola ( JEBOL ) Pelayanan Administrasi Kependudukan Dapat Mendukung Prioritas Nasional dalam hal bidang Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Rangka Memenuhi hak-hak Penduduk Untuk Memiliki dokumen Kependudukan dan Tuntunan Masyarakat terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

hal ini disampaikan langsung oleh ,Camat Batuceper , Achsin Ghufron Falfeli.S ,bahwa melalui
Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang Kecamatan Batuceper Mengimplementasikan Program Penerapan Kartu Keluarga, KTP-el, Akta Akta Pencatatan Sipil Dan Kartu Indentitas Anak (KIA), Yang Merupakan Program Nasional Bidang Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Untuk Mewujudkan data Kependudukan Yang Akurat Guna Memenuhi berbagai Kepentingan Pelayanan Public. Serta Memberikan Pelayanan Dokumen Kependudukan Secara Efektif Kepada Masyarakat.

sehingga Pelayanan Administrasi Kependudukan dapat mendukung Prioritas Nasional dalam hal bidang Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Rangka Memenuhi hak-hak Penduduk Untuk Memiliki Dokumen Kependudukan dan Tuntunan Masyarakat Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik seperti, ODGJ saat ini kami jemput bola untuk melakukan pemotretan agar mereka juga mempunyai KTP semua ini sudah menjadi tugas pungsi kami selaku pegawai kecamatan Batuceper bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat sekitar.

oleh karena itu memberikan layanan yang konsisten kepada masyarakat . Jangan hanya memberikan pelayanan prima pada saat-saat tertentu saja, tetapi pastikan memberikan pelayanan prima setiap saat. semua ini dapat membantu membangun kepercayaan dan membuat mereka merasa dihargai.sehinga pelayanan prima kepada warga dapat menjadi kunci sukses dalam membangun hubungan baik
pelayanan prima termasuk memberikan sapaan yang ramah, mendengarkan dengan seksama, memberikan solusi yang efektif, tidak menunda-nunda.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *